SALAM ZAHRA MUSLIM ANAK

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Suatu kebahagiaan buat kami "ZAHRA MUSLIM ANAK", buat ikhwan/akhwat yang telah bergabung dengan blog kami, semoga silaturahmi ini dapat membawa keberkahan dan limpahan rizki buat kita semua. Zahra muslim anak berdiri pada tanggal 15 Juli 2004. Zahra muslim anak memakai icon Jessica "Eneng" Anastasya kaos kaki ajaib yang cantik dan lembut serta berkepribadian baik, santun berbusana dan bertutur kata yang baik.
Zahra Muslim Anak tidak hanya menampilkan baju-baju yang seperti pada umumnya, tetapi melihat dari mode dan estetika islam (syariah). Sebagai peran aktif Zahra dalam membudayakan berpakaian islami, Manajemen Zahra Muslim Anak sering melakukan berbagai peragaan busana di berbagai mall yang ada di Jakarta, serta fashion show di sekolah. Zahra muslim anak telah dipakai di beberapa sinetron televisi :Sinetron "ENENG KAOS KAKI AJAIB" versi SCTV ; Sinetron "ENENG KAOS KAKI AJAIB" versi RCTI ; Sinetron "MAHA KASIH"
Saat ini konsumen Zahra Muslim Anak telah merambah ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Brunai Darussalam. Hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi kami untuk menjaga kualitas produk Zahra Muslim Anak yang mempertahankan jenis kain yang 100% terbuat dari cotton dan sangat nyaman dipakai oleh anak-anak dengan warna-warna yang sangat unik dan cantik sehingga membuat anak menjadi lebih ceria.Insya Allah, bergabung dengan kami dapat membawa manfaat dan barokah buat kita semua. Selamat bergabung bersama kami "ZAHRA MUSLIM ANAK".

OWNER ZAHRA MUSLIM ANAK

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia

model zahra muslim anak

Minggu, 23 Maret 2008

Price List Zahra

Pakaian muslim anak :
Girls Boys
1/3 Rp. 135.000,- Rp. 135.000,-
4/6 Rp. 138.500,- Rp. 138.500,-
7/9 Rp. 144.000,- Rp. 144.000,-
10/12 Rp. 153.000,- Rp. 153.000,-
13/15 Rp. 162.000,- Rp. 162.000,-

Penawaran menarik juga kami tawarkan untuk pedagang grosiran seluruh indonesia dengan harga sebagai berikut :
1/6 Rp. 75.000,-
7/9 Rp. 80.000,-
10/12 Rp. 85.000,-
Price List MUKENA :
Mukena Anak :
1/3 Rp. 60.000,-
4/6 Rp. 62.500,-
7/9 Rp. 65.000,-
12/12 Rp. 67.500,-

Mukena Dewasa :
1/3 Rp. 110.000,-
4/6 Rp. 112.500,-
7/9 Rp. 115.000,-
10/12 Rp. 117.500,-

5 komentar:

dedis mengatakan...

wah bajunya bagus ya...supaya dapat baju di wilayah jakarta, dimana dicarinya

abi-surabaya mengatakan...

waaaaaaaah,bajunya bagus-bagus ya....saya tinggal disurabaya dan menjual baju-baju muslim.setelah melihat blog ini saya tertarik untuk bergabung bersama zahra.bisa di beritahu untuk wilayah surabaya?..terimakasih.......

rita hartanto:)-banjarmasin mengatakan...

zahra....terimakasih ya..kiriman bajunya sudah saya terima, aduh bagus2 sekali, dan mendapat respon yang baik dari pelanggan saya di banjarmasin. selain itu saya surprise sekali karna kirimannya sampai tepat waktu....ditunggu model2 baru selanjutnya ya....sukses untuk zahra...btw bu zahra cantik sekali kapan2 kalau aku ke jakarta kita bisa ketemu langsung,ya....
salam,
Rita Hartanto di banjarmasin.

ibu sri wahyuni ssn mengatakan...

saya minta gambar mukena anak2 dan dewasa..^_^

ibu sri wahyuni ssn mengatakan...

saya ingin bergabung untuk memasarkan produk zahra untuk wilayah indonesia bag timur khususnya palu poso,kira2 apa yang harus saya siapkan untuk menjadi salah satu agen zahra???